Coffee Guru – Corrimal

Another coffee shop in town! Woohoo! Yah seperti saya bilang dipostingan yg kemaren-kemaren. Minum kopi itu udah budaya orang Oz banget, jadi jangan heran kalo kesini terutama di kota-kota macam Sydney atau Melbourne banyak banget bergelimpangan coffee shop dari yg nyediain kopi take away, yg biasa aja, yg mewah semua ada. Bahkan sampai ke suburb kecil seperti kota tempat saya tinggal Bellambi, tiap 5 langkah ada aja coffee shop tinggal pilih yg sesuai budget. 
  
Kali ini kami ngopi di Coffee Guru yang berlokasi di Stockland Corrimal. Gadisrakus tau tempat ini karena waktu itu pernah diajakin tetangga sebelah si tante Scottish itu ngupi dimari. Karena masih pagi jadi saya memesan Chai Latte ($4.50) dan Quiche ($5). Suami pesen Cappucino ($4.50) dan Raisin Toast ($3). 

   
 
Chai latte-nya enak, rempahnya mild gitu. Quiche-nya kurang endeus terlalu banyak bawang ijk gak suka. Cappucinonya enak. Kalo raisin toastnya ya standar sik, sebenernya di rumah ada raisin bread juga dan ada toaster tapi dasar suami males bikin mending beli aja. Tapi gpp deh akik jadi ada alesan makan diluar 😁 oh iya waktu pertama kali kesini saya pesen Mocha Latte ($4.50) itu juga enak, atasnya kayak ditaburin bubuk coklat gitu. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s