Soul Origin

Ini sih pas lagi kebeneran aja pagi-pagi nyangsang di Wollongong Central Shopping Center, terus sekalian nyari sarapan. Berlabuhlah kami di Soul Origin. Kalo gak salah SO ini ada banyak cabang kok, kalo di Wollongong Central coba cari di foodcourt. 
  
Jualannya macem-macem tapi basically healthy food gitu deh. Aneka salad, sandwich, kopi. 

  

Kemarin kami memesan Chorizo Egg Rolls ($5.90) buat saya dan paket kopi+banana cake ($6.90) buat suami. Kata suami sih banana cakenya biasa aja, saya sempet nyuil dikit rasa kayu manisnya berasa banget dan cake-nya moist dan lembut banget. Tapi yah karena saya bukan penggemar kue pisang kecuali nagasari, menurut eike juga biasa aja 😁

  

Saya pesen Chorizo Egg Rolls soalnya cuma itu satu-satunya sandwich yang gak pake sayuran hehhehee…bukannya gak suka sayur, cuma saya emang kurang suka sayuran mentah yg ada di sandwich/burger gitu. Satu kata sih “enak”, chorizo-nya tuh semacam smoked beef tapi berbumbu agak pedas, telur gorengnya perfect masih ada runny egg yolknya gitu. 

7 thoughts on “Soul Origin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s