Dapur Jen’s – Fairy Meadow

Akhirnya setelah dua minggu dimari nemu juga restoran Indonesia di daerah Fairy Meadow, tepatnya di Prince Highway st beberapa blok dari supermarket Aldi. Namanya Dapur Jen’s yg dimilikin orang Indonesia yg nikah sama pria Aussie. Tempatnya cukup etnik dan Indonesia banget, dengan taplak batik dan signage wayang. 
  
Menu yang ditawarin cukup lengkap dari gorengan sampai gulai. Kemarin saya memesan Set Ayam Penyet ($13.80). Kalau set datangnya bareng gado-gado dan bakwan jagung. Ayam gorengnya cukup enak walau agak dingin waktu sampai ke meja. Dan sambelnya sama sekali gak pedes soalnya menyesuaikan dengan selera bule. Kuciwa…andai sambelnya pedas pasti lebih maknyos.

  
Terus yang kedua saya pesen Mie Bakso ($12.50), kalau dari rasa kuahnya sih biasa aja gak kayak bakso-bakso di Indonesia yg pakai kuah kaldu, ini terasa banget MSGnys. Tapi baksonya enak kok, kenyal dan terasa dagingnya. Dan lagi-lagi sambel baksonya anyep hiks hiks..di sini susah banget dapat makanan pedas.

  
Terus pesen Soto Mie ($12.90) juga kalau ini pesenan suami. Jangan berharap banyak yak soalnya soto mi-nya cuma kayak indomi rebus dikasih daging dan tomat doang. Lagi-lagi kuahnya berasa MSG banget IMO. Tapi yaudah sih namanya juga makan di negeri orang diterima aja daripada masak sendiri rivetss, ye gak?
Total kerusakan termasuk coca cola sekitar $40. Btw kalo mau ngirit pesen air putih aja, gratis dan refillable. 

Advertisements

2 thoughts on “Dapur Jen’s – Fairy Meadow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s