Jasmine Rice – Wollongong

Hari minggu kemarin males banget masak, makan di luar aja jadinya. Terus minta misua makan di resto Asia, muter-muter ketemulah resto Thai ini yang berlokasi di pojokan persimpangan jalan antara Corrimal st dan Stewart st, di Wollongong. Restonya bagus sih agak fancy gitu tapi kata suami harga makanannya ya standar aja ga mahal-mahal banget.

  
Kemarin saya memesan Chicken Pad Thai ($15.50), kuantitas ayamnya lumayan banyak, bumbunya lumayan terasa hanya aja terlalu manis buat ukuran saya. Jadi eneg deh 😩

  
Yang ini pesenan suami Jasmine Rice Salad with King Prawn ($19.50), malah mahalan salad dia daripada makanan akik πŸ˜‚ tapi emang king prawnnya lumayan banyak sih dikasihnya, saladnya isinya macem-macem plus bawang merah mentah. Nyoba dikit euww dressing saladnya manis bener. Akik curiga jangan-jangan tom yum-nya juga manis kayak kolak πŸ˜‚

Total kerusakan termasuk coca cola adalah $38. Walau makanannya cenderung manis semua tapi resto ini selalu penuh pas jam makan, mungkin selera saya sama selera bule-bule berbeda πŸ˜†

Advertisements

2 thoughts on “Jasmine Rice – Wollongong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s