Livingstone

  
Kalau lagi di Bali emang udah paling bener tinggal di Seminyak soalnya daerahnya emang happening dan banyak cafe-cafe stylish gitu. Dan rame-nya gak hingar bingar seperti Legian atau Kuta, laid back tapi seru. 

  
Yang kemarin saya sambangin adalah Livingstone, masih di Jl. Raya Petitenget juga. Konsepnya sih bakery & coffee shop tapi mereka jual makanan berat juga. Karena udah makan di Second Street saya hanya memesan kopi dan dessert.

  
Yang pertama ini beli karena bentuknya lucu kayak telor ayam, ini basically mouse rasa markisa gitu deh dan si ‘kuning telur’ yang ditengah juga jelly markisa dilapisi dengan ‘cangkang’ yg terbuat dari white chocolate. Sayang dessert ini terlalu maniiis buat saya, jadi blenek.

  
Yang kedua juga pesen dengan alasan bentuknya yg lucu, kalo ini basically tiramisu lapis coklat. Yang ini lumayan enak, coklatnya pekat dan gak terlalu manis.

Semua dessert dihargai rata-rata 35k, dan avocado coffee saya juga 35k. Btw avocado coffee-nya ternyata jus alpukat yang dicampur dengan esspreso. Sayang terlalu cair, tapi ya gpp lah kenyang juga. Bye! 

Advertisements

3 thoughts on “Livingstone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s