Roaster & Bear 

Sekarang Jogja lagi dibombardir sama tempat hangout yang kece-kece, pokoknya nggak kalah deh sama Jakarta atau Bandung. Salahsatu yang saya datengin ini namanya Roaster & Bear yang berlokasi di Hotel Harper, Jl. Mangkubumi, Jogja.
   

 
Yang bikin tempat ini heits soalnya di sini selain interiornya unyu juga ada boneka beruang segede orang di dalemnya dan jadi spot yang heits buat foto-foto. 
  
Karena udah makan di tempat lain saya cuma memesan Cheese Belgian Fries (lupa harganya kayaknya sekitar 25k), tak kira kentang goreng dengan melted cheese meler-meler gitu. Eh gak taunya cuma kentang goreng dengan taburan bumbu bubuk rasa kejyu. Drop shayy! Rasa yah standar aja sih, jikalau pakai melted cheese pasti deh saya kasih nilai 9 out of 10. 

  
Buat minumannya saya tergoda pesen Green Freezy Beer (55k), minuman ini buat sebagian mungkin gak halal karena pakai beer, raddler sih yang buat saya mah rasanya kayak soda rasa buah-buahan. Gak ada rasa beer-nya. Yang unik karena penyajiannya, botolnya dibalik gitu. Lucu! 

 Btw di sini nyediain makanan berat dan juga ada bakery-nya di depan. Harga juga terjangkau. Recommended! 

Leave a Reply

