Via Via Cafe

Akhirnya nyobain juga cafe yang heits di kalangan bule-bule Prawirotaman yaitu Via Via. Ih telat banget yess..itupun pengn kesini gegara tempat ini sekilas dishoot di film AADC2 pas adegan Karmen ngeliat Rangga. Terus ngayal babu lagi makan di sini ketemu Nicolas Saputra *becek* 
   
 
Ternyata Via Via ini kalo dari depan keliatannya kecil ternyata terdiri dari 2 lantai. Plus sebelahnya bakery gitu, kata temen sih kue-nya enak-enak. Cuma kemarin karena saya belum makan pilih yang agak berat.

  
Sepertinya konsep Via Via ini mirip dengan Milas alias vegetarian resto. Perasaan liat di buku menu gak ada menu yang pake binatang. Cuma karena penasaran yah dicoba aja lah. Saya pesan steak tempe something seharga kurleb 60-70k gitu lah. Isinya ya tempe yang dibikin steak, sayuran rebus dengan saus salsa. Mungkin buat vegan atau pelaku diet ini enak ya, cuma buat saya makan tempe dengan kearifan lokal (baca: makan nasi pake tempe garit goreng dan sambel terasi) lebih cucok di lidah ijk. Ini ya enak sih cuma lack of seasoning (mungkin sengaja karena ini kan buat vegan), plus saus salsanya pake cabe keriting mentah yg gak diblansir atau dioseng dikit jadi rasa langu cabenya masih kerasa. Eww! 

Yah mungkin kapan-kapan mau kesini lagi nyobain kue-kue nya yang katanya endol surendol takendol kendol. Ciao! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s