Oseng Mercon Bu Narti

Salahsatu makanan tradisional yang bikin penasaran juga adalah ini Oseng-Oseng Mercon Bu Narti. Kebetulan kemarin saya menginap di EDU Hostel yang tinggal ngesot doang ke Bu Narti yang berlokasi di PKU Muhamadiyah. Kebetulan juga sebelumnya saya pernah take away oseng Bu Narti ini di suatu festival jajajan produk kecap yang cetar membahana itu. Tapi waktu itu gagal dimakan soalnya kalau udah dingin oseng merconnya bakal menggumpal maklum bahan yang dipakai kan gajih koyor. Colesterol alert yes! 
  

Baidewe baswei endebra endebre bukan bermaksud menjelekan sih, cuma kemarin saya kena diskriminasi harga mentang-mentang saya turis Jakarta. Seporsi nasi dan oseng mercon kena 20k, saya pikir memang segitu harganya eh ternyata turis dari Jateng yang duduk di sebelah saya cuma bayar 15k. Jadi kalo ngana bisa bahasa Jawa mending kalo kesini pesennya pake bahasa Jawa aja. Buat yang gak suka gajih koyor dan temen2nya, di sini juga nyediain ayam dan lele penyet kok. Dont worry be happy! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s