LOKAL Resto

*masuk ke blog sambil nari serimpi*
Ehaiii..lama tak jumpo! Maap ya gadisrakus lama gak nongol soalnya saya lagi riweuh sama urusan rumah tangga, inget ya rumah tangga bukan rumah tetangga..
Sebelum akan hiatus dalam waktu yg agak lama, karena bulan depan gadisrakus akan tinggal sama suami di benua seberang, saya mau ngereview beberapa resto yg dicobain pas ke Jogja bulan lalu. Lamaa yess..

  
Yak! Siapa sih yg gak tau resto ini? Apalagi sejak booming AADC2 yg salahsatu lokasi sotengnya di resto ini, gak gahol lah kalo belom kesini. Lokal Resto yang berlokasi di Jembatan Merah No.104C, Gejayan ini juga punya boutique hotel yang keren gila. Kalo ga percaya coba ceki2 deh di websitenya. Cuma sayang kemarin gadisrakus ke Jogja cuma sendokiran iseng banget lah ya nginep di hotel begini.

Jadi kemarin saya nyobain restonya dan inilah yang saya dan partner ngerakus saya Bayu cobain..cekidot!

  
Yang pertama ini pesenan bersama buat ngemil, Lokal Platter isinya aneka gorengan ada bakwan, tempe mendoan, chicken wings dan jamur goreng. Yah standar aja sih..cuma enak buat ngemil sambil ngobs.

  
Terus saya sendiri pesen Chicken Pesto, jadi ayamnya ditepungin mirip cordon bleu terus dikasih saus pesto gitu. Yah lumayan juga sih..gak wow yg gimana tapi lumayan. 

  
Bayu memesan semacam Nasi Rollade dengan saus blackpepper dan sayuran rebus, kata desye sih biasa aja rasanya. Pfftt! 

   
 
Karena makannya uda sebulan yang lalu dan bon-nya entah kemana jd saya lupa harga persisnya, yg jelas tiga makanan di atas, 2 gelas Italian soda, 1 apple iced tea dan 1 cappucino plus pajak sekitar 250k. Which menurut saya lumayan terjangkau apalagi Lokal ini lagi kekinian banget. Ciao!

Leave a Reply

