Nook

Saya tau resto yang berlokasi di Umalas ini taun lalu waktu mau ke rumah @RennyWhitle di Kerobokan, dia bilang resto ini terkenal banget soalnya pemandangannya sawah gitu. Terus kemarin pas abis nonton AADC2 – iya saya nongton di Bali abis gak sempet nonton di Jakarta padahal udah penasaran banget sama filmnya – saya ngajak Triana makan di sini.   
 
Tempatnya emang ucul sih walau ga mewah banget, temanya shabby dengan pemandangan sawah yang udah mulai menguning. 

   
 
Makanan yang ditawarin sih mostly western tapi ada Indonesia-nya jugak. Harga gak terlalu mahal sih masih terjangkau lah kalau untuk ukuran Bali.

 
Ini pesenan Triana, Bacon Carbonara (65k) saya sempet nyicipin dikit rasa sausnya terlalu milky ketimbang creamy. Baconnya lumayan banyak tapi sayang gorengnya terlalu keras jadi kurang juicy.

  
Yang ini pesenan saya Aglio Olio (55k) btw di buku menunya gak ada alio tapi kalo mau bisa request. Yang unik saya baru nemu ada daun mangkokan sebagai garnish dan sebagai campuran pasta (bila suka). Aglio-nya standar sih. 
  

Karena aglio saya gak ada ‘binatang’nya maka saya memesan Crispy Chiken (45k) saya pikir ayam goreng balut tepung, gak taunya ayam goreng biasa yang digoreng agak garing yg disajikan dengan 3 jenis sambal (sambal matah, sambal matah, sambal hijau) yg menurut saya useless karena ga pedes sama sekali. Mungkin udah disesuain dengan selera bule. 

  
Kalau mau cari alternatif tempat makan Nook boleh jadi pilihan, harganga juga affordable sekali. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s