Mama’s German 

Beberapa minggu yang lalu gadisrakus abis balik dari Bali, terus hostelnya saya di Legian kebetulan tinggal ngesot doang ke Mama’s ini. Yaudah jajal! Oiya lokasinya di Jl. Legian Raya (200 meter sebelum ground zero).

Ternyata si Mama’s ini resto Jerman modelannya kayak Paulaner di Jakarta, harganya juga ga beda jauh. Yang dijual ada aneka sosis Jerman, pork knuckle dan aneka olahan babi dimasak ala Jerman.

  
Karena ga gitu laper saya memesan sosis (92k), jenisnya disini lumayan banyak pokoknya mirip kok sama menunya Paulaner. Sosis saya isinya 5 (pork) dengan side dish mashed potato dan saeurkrat. Sosisnya enak padet banget, dan garing banget gorengnya, mashed potatonya juga enak agak creamy. Hanya saja saeurkrat-nya agak lebih asem ketimbang yg di Paulaner. Pokoknya kalo lagi pengen makan babi-babian atau sekedar nge-beer kesini ajah. Waitressnya juga lumayan ramah-ramah. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s