Cafe Bene 

Nemu kafe kecil namun selalu penuh sama bule-bule ini gegara janjian ama ipar saya Kim buat sarapan bareng, terletak di Jl. Lebak Bene, Kuta cafe ini gampang dicari banget. Kebetulan saya sempet dua kali makan di sini, sekali sarapan dan sekali lagi dinner.

Inilah yg gadisrakus pesen..

  
Buat sarapan ceritanya gadisrakus pengen sok sehat makanya pesen muesli pake buah, madu dan yoghurt (25k) dan green smoothie (40k) berisi air kelapa, alpukat, bayam. Mueslinya agak kerastase dan yoghurtnya terlalu sedikit jadi ga bisa agak soggy gitu. Mana hari kedua di Bali gigi geraham gadisrakus sempet sakit, jadi ga bisa makan yang agak keras. Smoothie-nya enak dan dibuat tanpa gula, dan yang pasti kenyang banget. 

  
Malemnya saya janjian lagi sama ipar makan di sini, kali ini saya memesan Fish Taco (55k), porsinya lumayan gede padahal cuma 2 biji. Saya aja sampe gak habis. Selain ini saya memesan Spicy Chicken Wings (40k) yang lupa difoto lagian gak kayak judulnya chicken wingsnya gak ada pedes2nya sama sekali, cuma digrill dengan bumbu bbq biasa. Ipar saya memesan Chicken Snietzel, dan teman-temannya memesan Mushroom Carbonara dan Sandwich yang kata mereka lumayan enak, plus big portion. Saya mah percaya aja lha wong yg komentar bule-bule 😂

Harga cukup terjangkau dari 25-150k kecuali steaknya yg harganya 200an keatas. Ownernya si mas bule juga ramah banget. Recommended! 

Leave a Reply

