Starbucks – Japan Edition

Niat hati kesini karena penasaran dengan Sakura Latte yg katanya cuma dijual pas spring eh gak taunya itu produk udah discontinue, mungkin karena spring juga hampir berakhir plus sakura2nya udah pada rontok kali ya.

  
Demi mengobati kekecewaan akhirnya saya memesan Cantaloupe Frappucino seharga Β₯640 yg kalau dirupiahin lebih mahal dari harga frappucino di sini yaitu sekitar 78ribu (kurs Rp. 123). Sayang di sini gak bisa minta less ice ataupun less sugar, baristanya beralasan soalnya dari sananya resepnya udah begitu. Padahal di sini boleh minta customize. Alhasil minuman ini terlalu manis buat selera saya. Untung aja seger. 

  
Lalu yang ini brownie green tea latte pesanan teman saya, harganya sama aja gak beda jauh. Menurut saya minuman ini sih rasanya sama persis dengan green tea latte yg biasa. Bedanya cuma yg ini dikasih remahan brownies. Berhubung kedua minuman ini gak (belum) dijual di Jakarta boleh lah dijajal.

Anyway saya sempat beli Starbucks tumbler Japan series buat adik ipar.Kalau beli tumbler di Jepang dapet free voucher tapi dengan syarat harus pakai tumbler yang dibeli. Yah setidaknya masih jauh lebih ada niat baik ketimbang Starbucks di Hatyai yg udah beli tumbler dan minuman boro-boro dikasih free voucher, minta password wifi aja suruh bayar lagi . Hih! #mbaknyamasihkesyel 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s