Pizza Nagih

Siapa sih yang nggak suka pizza? Kayaknya semua orang suka ya bahkan gadisrakus punya jenis pizza favorit sendiri, yaitu meat lovers dan formaggi. Tapi kan bosen juga ya makan pizza yang gurih mulu, sekali-kali pengen yang beda gitu dan Pizza Nagih menjawab keinginan saya.

  
Pizza Nagih yang berlokasi di Jl. Kemang Raya Blok F10, Jakarta Selatan ini memiliki varian pizza manis dengan berbagai varian topping kekinian yang bisa dimix-and-match seperti Kitkat, M&Ms, Oreo, Marshmallow dll. Dan tiga macam saus olesan seperti nutella, silverqueen atau toblerone.

  
Dengan harga yang sangat terjangkau, pizza ini bisa dinikmari oleh mahasiswa atau lagi tanggung bulan. Plus bisa delivery menggunakan Go-Food juga.

  
Kemarin saya mencicipi pizza manis dengan saus olesan nutella dan topping keju, oreo, marshmallow. Ternyata perpaduan yang saya dan partner ngerakus @niwidyaningrum dan @diyoni pas banget, kejunya ngeredam manisnya nutella dan marshmallow, dan oreo crumble-nya emang gak pernah salah ya mau dijadiin topping apa aja enak. Oya untuk pizza manis harganya berdasarkan size, saus olesan dan topping yang dipilij. Jadi kemarin hitungan buat pizza saya kurang lebih seperti ini: pizza saus nutella (size M) 29k + topping keju, marshmallow,oreo (size M) 27k total 56k (sebelum pajak). And it’s instantly became our favorite. Sayangnya marshmallow-nya kurang melted dikiiitt..atau mungkin ditorch dikit gitu kali ya..

  
Dari seksi savory pizza we ordered creamy scallop, which quite unique. Secara seafood pizza paling banter pakai tuna atau udang, tapi jarang yg pake scallop. Gak seperti namanya yg creamy, pizza ini gak creamy banget kok. Jadi gak bikin eneg.

Despite all, buat alternatif makan pizza resto yang masih satu manajemen dengan Warung Nagih dan Pasta Nagih ini layak buat dicoba. Ciao!

Advertisements

2 thoughts on “Pizza Nagih

  1. Maknyus nih pizza-nya. Mozarelanya itu lho…. Yummyyyyy… Saya beberapa kali bikin pizza sendiri di rumah. Karena biar serba gampang, dagingnya saya ganti pake abon sapi. He..he.. Biar nggak daging asap mulu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s