The Playroom & Milkbar

Akhirnyaaa gadisrakus goes to PIK juga, maklum saya males kalau jauh-jauh buat makan doang. Kemarin karena kebeneran aja ada urusan deket situ. Oke, tempat pertama yang saya cobain adalah The Playroom yang terletak di Bukit Golf Meditterania, Ruko Cordoba Blok F No.1-3, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

  
Milih tempat ini sebenernya random sih saking banyaknya tempat menarik di sekitar sana, plus mengutip partner ngerakus saya hari itu kak Oline yang “butuh asupan glukosa”. Dari luar sih tempatnya biasa aja.

  
Pas masuk wow oke juga, sesuai dengan tagline-nya drink, food and play mereka menyediakan mesin dart untuk bermain cukup dengan memasukkan lembaran 10ribuan per-game. Interiornya juga lumayan menarik dan kayanya dipikirin banget setiap detailnya. 

Karena cuma butuh asupan glukosa maka saya dan kak Oline hanya memesan milkshake yang langsung bikin kegulaan seketika. 
  
Yang ini pesanan saya nutella milkshake dengan topping whipped cream, astor, nutella, pretzel, wafer coklat dan saus coklat. Susu kocoknya enak, milky dan mahteg sekali tidak terlalu manis sebenernya. Cuma toppingnya yg bikin jadi manis beneur. Harga 65k.

  
Yang ini pesanan kak Oline, milkshake dengan peanut butter dan topping whipped cream, biskuit, pokky dan cereal coklat. Secara garis besar rasanya sama cuma beda ditopping aja. Harga 65k.

  
Buat penyeimbang rasa yang terlalu manis kami memesan Bacon Roll (25k), bacon dengan isian glazed apple digulung dan digoreng. Rasanya standar bacon pada umumnya.

  
Tempat ini juga sebelahan sama booth Milkbar, jualannya gelato. Rasa gelatonya standar sih ada earl grey, cookies & cream, kinder choco, dark choco, sea salt dll.

  
Saya  memesan rasa Kinder Choco single scoop 25k plus 5k untuk cone-nya (excl. Tax 10%). Es krimnya endol, cokla kindernya terasa dengan tambahan butiran kacang, teksturnya juga lembut dan gampang mencair. Recommended! 

Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s