Sushi Shen

Masih di sekitaran PIK kami mencoba Sushi Sen, dengan alasan pengen ngemil tapi yg bikin agak kenyang tapi jangan terlalu kekenyangan banget. Terus ngeliat satu-satunya resto sushi yang keliatannya selalu penuh terus ini. Lokasinya masih di Ruko Crown Golf Blok B No.1 gak jauh dari The Playroom tinggal nyeberang aja.

Secara tempat memang gak terlalu besar, tapi cukup neat dan bottom line pelayanannya cukup baik dan ramah. Menu yang ditawarkan juga gak terlalu luas seperti resto2 Jepang yang pernah saya kunjungi, hanya berkisar sushi, sashimi, chirashi don, aneka don-don an dan appetizer yg juga gak terlalu banyak. Satu hal yang cukup bikin terkejut disini harga sushi/sashiminya bukan per porsi tapi per-slice. Harga ala carte-nya juga termasuk overprice.

  
Kemarin saya hanya memesan Salmon Toro Shioyaki (88k) plus nasi (16k). Saya lagi mood makan sushi/sashimi apalagi karena harganya dihitung per-slice wah bisa bokek seketika apalagi saya termasuk yg doyan sushi/sashimi. Salmon toro itu ternya bagian fatty-nya dari perut salmon plus cuma dimasak setengah matang yg ada bagian lemak2nya yg masih agak kenyal2 gitu saya gak doyan. Salah banget ni pesen ini udah dagingnya dikit, lemak doang pulak hikss..failed! 

  
Ini Tako Sushi (25k) pesanan kak Oline. Guritanya lumayan tebal.

   
 
Ini pesenan kak Oline lagi sushi handroll (25k/each), kata temen saya lumayan enak terutama yang isi spicy salmon karena isinya padet gak cuma diatas doang.

  
Yang terakhir pesenan kak Oline juga Wakame Salad (55k) dengan house dressing. Saladnya enak isinya jagung pipil, daun salada, tag ceri, wakame dan serutan kentang goreng. Dressingnya juga enak asin asem seger. 

Total kerusakan termasuk ocha yg refillable (6k) kurang dari 350k termasuk tax. Ya bolehlah buat alternatif makan sushi kalau lagi nyangsang di PIK. Ciao!

Advertisements

3 thoughts on “Sushi Shen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s