BEAU

Nemu bakery yang instantly become my favorite, tau bakery yang denger-denger sih punya salahsatu selebrity chef dan berada di Grand Indonesia East Mall 2nd Floor ini karena zomato. Thanks Zomato! Terus beberapa fellow foodie juga sempet upload di instagram bikin tambah penasaran, akhirnya kemarin sempet cobain juga.

  
Saya memesan Canele (25k), canele ini lumayan enak mungkin tebaik kedua setelah canele-nya Sophie Authentic (pernah saya review disini). Luarnya sedikit gosong dan caramelized gitu enak banget, dalemnya custardnya agak berongga sekilas jadi inget bika ambon hehehe..Dan rasanya juga manisnya pas.

  
Yang kedua saya pesan charcoal choco choux (39k), tadinya saya bimbang antara pesen yg ini atau pesen yg green tea. Kemudian memutuskan yg ini soalnya unik choux puff-nya mengandung charcoal (katanya) dan ternyata teksturnya juga lebih unik lagi. Kalau biasanya choux atau kue sus gini kan puff-nya lembut-lembut empuk gitu ya, kalau ini agak crunchy plus kayaknya adonan choux-nya dikasih campuran kelapa parut dan pistachio. Krim coklatnya juga enak gak terlalu manis. Favorit! 

   
 
Ini pesenan temen saya, harga gak tau karena pisah bill tapi kata temen saya lumayan enak. 

Disamping yg saya makan di tempat sempet beli beberapa croissant (20k/each) untuk ibu saya, katanya enak tapi sayang pas sisanya dimakan buat sarapan pagi kata ibu saya agak keras. Tapi tentu saja saya akan balik lagi penasaran sama Cruffin-nya. 

Leave a Reply

