Nomz Kitchen & Pastry

Berbekal rasa penasaran akan nge-heitsnya salted egg croissant di luar negeri sana yang kemudian merambah ke Indonesia diantara kaum hipster dan foodblogger ngeheits jadilah saya, gadisrakus si food blogger abal-abal ini ikut meluangkan waktu ke Nomz, soalnya cafe yang terletak di Grand Indonesia East Mall LG Floor ini salahsatu cafe/bakery yang menerbitkan si croissant ini di Jakarta.

  
Pesenan pertama udah jelas si salted egg croissant yg jadi primadona. Dengan menebus 30k dan menunggu 15 menit karena kata waiternya croissant ini baru dipanggang kalo ada yg pesen, akhirnya datenglah ke meja kami (saya dan ceu @niwidyanigrum partner ngerakus saya kemarin). Kalimat spontan yg terlontar adalah “haaa? Kecil banget!” Buat ukuran harga 30 ribu memang size-nya dibawah croissant pada umumnya. Begitu dibelah lelehan salted egg-nya berhamburan. Rasanya gak terlalu gurih jadi agak manis dan creamy gitu. Sesuap dua suap masih oke tapi lama-lama blenek juga karena terlalu magteg. Tekstur croissantnya sendiri udah enak, a bit flaky but less buttery for my liking.

  
Yang kedua kita pesen croissant dengan melted ovomaltine (30k). Size-nya sama sama yg atas. Yang bikin bahagia ovomaltine-nya gak pelit dan sepertinya dicampur sedikit dark chocolate karena nggak terlalu manis. Tau sendiri kan ovomaltine manisnya bikin gula darah naik.

  
Terus yang ketiga sharing plated dessert Amazeball (60k), basically coklat putih yang dibentuk kayak cangkang telur diisi krim dan pop bubble rasa markisa terus disajiin bareng chocolate crumble. Enak cuma lagi-lagi kalo kebanyakan agak blenek untung rasa markisanya cukup ngebantu bikin seger.

  
Untuk minumannya kami berdua sama-sama memesan milkshake (38k/each), saya rasa salted caramel (kanan) dan temen saya rasa red velvet (kiri). Milkshake-nya enak milky sekali dan gak terlalu manis. Kurangnya cuma satu: botol kecil amaatt buat ukuran 38k! *tetep ya neik* 

Intinya, kalau lagi cari tempat nongkrong kekinian Nomz bolehlah dicoba. Ciao!

Advertisements

4 thoughts on “Nomz Kitchen & Pastry

  1. Yah makanan-makanan “trendy” semacem ini emang suka keterlaluan ukurannya yah. Tapi penasaran banget sama si salted egg croisant ini, duh enakan mana ya sama udang telor asin *iler netes*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s