Head & Brew Coffee Eatery

Yang tinggal di Bekasi mana suaranyaaa?? Sekarang warga Bekasi termasuk gadisrakus nggak usah susah-susah naik roket ke Jakarta kalau mau nongkrong cantik soalnya saya baru tau juga kalo kawasan perumahanan Galaxy sekarang udah jadi area tempat gaol. Banyak coffee shop, cafe dan resto yang gak kalah asik. Salahsatu yang saya cobain bareng temen-temennya gadisrakus adalah Head & Brew Coffee Eatery yang terletak di Perumahan Taman Galaxy, Jl. Boulevard Raya, Bekasi Selatan.

   
 
Pertama kali masuk ke coffee shop berlantai dua ini, wuihh gak berasa lagi di Bekasi. Banyak mural-mural di dindingnya. Kopi yang ditawarkan sangat bervariasi, dari kopi hitam biasa dengan berbagai teknik seduh, cappucino, latte sampai aneka ice blended. Mereka juga jual makanan buat cemal-cemil.

  
Gadisrakus memesan kopi Sunda Gulali yang dibrew dengan teknik V60. Rasa kopinya menurut saya cenderung light, gak ada tingkat acidnya, bahkan diminum tanpa gula asik-asik aja. 

   
    
 
Ini pesenan temen-temen gadisrakus. Matcha Latte-nya lumayan enak, dengan harga 30ribuan. Yang lainnya ada yang enak, ada yang taste wise. Total kerusakan semuanya 137k.

Menyenangkan bukan? Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s