Amber

Sebenernya kesini mau nyari dessert ternyata diluar ekspektasi cafe yang berlokasi di Jl. Senopati Raya No.61, Jakarta Selatan ini gede dan cute banget. Terdiri dari 3 lantai, lantai 1 bakery aja, lantai 2 temanya library dan lantai 3 temanya bar&lounge. Saya tentu saja milih yang tema library.

   
 

Sekilas lantai yang bertema library-nya mirip Reading Room yang di Kemang (saya pernah review juga) cuma yang ini space-nya lebih luas dan agak classy. 

  

Tau dong ya kalo gadisrakus harus punya alasan untuk mengunjungi tempat makan tertentu. Yup, salahsatunya adalah karena resto ini punya macaroon rasa kari yang dijual 15k/piece. Gadisrakus sempet cobain, rasa karinya dapet banget pedes dan dominan rasa jinten, berpadu dengan manis manjanya si macaron. Sayang saya kurang suka sama tekstur si macaron yg gampang remuk kayak hati, dan gak ada tekstur chewy-nya juga. Kalau dari segi tekstur Eric Kayser’s macaron still the best! 

  
Selanjutnya gadisrakus memesan Schone (55k) yang disajikan anget-anget bareng unsalted butter, strawberry jam dan krim. Scone-nya enak banget pas buat teman minum teh.

  
Terus sharing juga Chocolate Overflow (70k), ini semacam molten cake dengan aneka buah-buahan dan es krim. Bisa dibilang ini molten cake terenak kedua setelah Amadeus (btw ini cafe kemana ya?), cake-nya bener-bener moist lembut banget bahkan belum sempet dikunyah udah lumer aja gitu di mulut, lelehan dark chocolate di dalemnya juga gak pelita hati. Serius ini enak, 70k jadi berasa gak mahal.

Buat minumnya gadisrakus pesen teh jasmine yang bisa sharing biar ala ala Ratu Inggris gitu *dijambak Ratu Elizabeth* Intinya buat sekedar ngopi atau cari alternatif dessert boleh lah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s