Antipodean

Selama ini kalau ke Antipodean cuma buat ngopi-ngopi cantik, tapi kemarin saya berkesampatan nyobain menu brunchnya karena emang belum sempet sarapan dan kecepetan juga kalo makan siang. 

  
Uniknya di sini mereka menulis menu di tembok, tapi buat yang rabun jauh kayak saya agak kesulitan juga ngebacanya. 

   
 Karena ingin yang ringan saya memesan Egg Benedict (70k ) dan flat white (40k).

Egg benedictnya oke banget ya poached egg-nya walaupun agak 3/4 mateng. Sayang penataan saus hollandaise-nya agak berantakan jadi mengurangi kecantikannya waktu difoto #cetekbangetsih oya untuk side dish menu ini tersedia dua pilihan pork bacon atau sosis. Saya mah udah pasti bacon. Saya suka banget tekstur rotinya yang keras-keras empuk dan agak gurih. Daun seladanya bikin tambah seger.

Untuk flat white, saya menemukan jejak gosong di rasa kopinya. Entah nge-roastnya kelamaan kali ya. Milky-nya juga dapet. Mereka juga bisa bikin latte art based on request. 
Despite all, pengalaman brunch yang cukup menyenangkan. Lain kali mau coba menu brunch lainnya ah..

5 thoughts on “Antipodean

Leave a Reply

