The Camera Museum Cafe

Saya baru tau ada tempat ini kayaknya dulu-dulu gak pernah denger gaunya. Terletak di 49 Lebuh Muntri, Georgetown, Penang..tadinya gak niat nyari eh pas lagi jalan-jalan random dekat hostel ternyata lokasinya deket. Sempet keder masuk karena HTMnya RM20, tapi rejeki anak soleh saya dikasih RM10 aja sama yg jaga loket padahal itu harga student heu 😀

  
Isi Camera Museum ini ya kebanyakan kamera, dari yg jadul yang bentuknya segede akordeon, kamera spy yang dipakai intel, kamera yg dipasang di badan pesawat jaman World War sampe kamera-kamera vintage yg dulu dipunyain Grace Kelly. Ada ditunjukin kamar gelap dan pigeon hole juga. Lebih jelasnya mending google aja, saya gak bagus dalam menjelaskan sesuatu makanya saya gak berprofesi sebagai guru LOL

   
 Di belakang museum ini ada coffee shop kecil buat ngopi-ngopi cantik. Tiap pembelian di atas RM10 dapet diskon 10% lumayan dong. Inilah yang saya pesan..

  
Chicken mushroom pie RM 13.90. Agak overprice mengingat porsinya kecil hehehe tapi emang potongan ayam dan jamurnya gede-gede dan banyak. Tapi tetep aja mahal *medit*

  
Buat pencuci mulut saya memesan Tuti Fruti Yoghurt RM 9.90, tadinya saya pikir ini sejenis minuman yoghurt/lassi buah-buahan. Nggak taunya plain yoghurt yang dihidangin dengan potongan anggur dan madu. Yaelaahh beginian doang hampir 32rebu mending saya beli Sour Sally sekalian. Mana kecil pula porsinya. Diskon 10% jadi terasa nggak signifikan heheheh..

Tapi buat yang penasaran capek abis muter-muter museum, atau lelah dengan kenangan mantan. Yaudah kesini aja siapa tau bisa dipukpuk mbak baristanya yang kece. Ciao! 

2 thoughts on “The Camera Museum Cafe

Leave a Reply

