In-flight meals Air Asia (KUL-CGK)

Saya tuh demen banget nonton acaranya Martin Yan di AFC, jadi seneng banget pas tau ada resep dia yang dijadiin in-flight meals di Air Asia. Yaitu berupa Longevity Noodles alias Mi Panjang Umur. Berhubung saya takut ketinggalan pesawat, jadi nggak sempet makan di KLIA. Alhasil jadi punya alasan buat beli makanan on-board.

   
 
Seperti yang udah udah saya selalu kecewa sama menu in-flightnya AirAsia. Terkadang rasanya ga sesuai dengan ekpektasi. Mi Panjang Umur ini saya beli dengan harga RM16 (incl.mineral water). Pas dihidangkan makanan dalam keadaan hangat which is good. Pas dibuka cantik banget tampilannya. Mi-nya sendiri datang dengan ayam cincang dan acar timun wortel lobak. Hanya saja rasanya agak sedikit di luar ekspektasi saya akan mi panjang umur yang cenderung gurih khas chinese food. Ini rasanya cenderung asam manis gitu. Yah despite all kalo buat ganjel perut aja sih ya okelah daripada cranky nahan laper. Dan balik ke selera masing-masing. 

Sampai jumpa di in-flight meals selanjutnya. Karena cicip-cicip bisa dimana aja. Ciao! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s