Eastern Promise

Berawal dari nggak bisa tidur, liat-liat instagram terus nemu satu postingan waktu saya makan di EP. Ternyata pas nyari si blog saya belum nulis, ke skip! Padahal saya ke EP udah lama banget. Ya maklum ya slogan saya kan “laper bego, kenyang dongo” #samimawon

Okeh biar keliatan ni blog kayak blog kuliner beneran saya short review aja ya #lah 

  
EP ini ternyata masih satu manajemen sama De Hooi, berlokasi di Jl. Kemang Raya no.5 Jakarta Selatan. Kalau masuk dari Antasari nggak jauh kok sebelah kiri jalan. Pertama masuk sini agak bingung juga, konsepnya Australian bar tapi mostly menunya makanan India. Untung saya kesana cuma mau nongkrong dan lagi nggak mood makan masakan India. Jadi saya hanya memesan sejenis pork bites dengan cocolan mustard (harga sekitar 85k an lupa pastinya) untuk teman minum bir dingin. Yah what can I say, sapi pesek mau diapain juga enak. Tekstur dagingnya juga pas, cukup chewable. Waktu saya kesana siang bolong, ada beberapa bule lagi ngadem sambil minum-minum. Kalo datengnya malem mungkin lebih rame. Alternatif buat yang suka hangout di bar nih. Ciao!

Leave a Reply

