Namnam Noodle Bar

  
Lagi di Plaza Indonesia dan bingung mau makan dimana secara saya lagi berkomitmen untuk menjadi vegan mulai awal tahun ini. Gegara liat nyokap sakit dan harus diopname kepikiran pengen hidup sehat (dan sedikit merampingkan badan). Terus cari-cari di Zomato ketemulah si Namnam ini. Seinget saya orang Vietnam suka banget makan makanan penuh sayur. Lokasinya di Plaza Indonesia lantai basement. 

Karena resto Vietnam yang dijual seputaran Banh Mi (sandwich Vietnam) dan Pho (mi kuah). Agak bimbang juga sih kalo mau full vegan mereka punya vegetarian banh mi dengan tahu sebagai pengganti daging. Tapi pengen kuah2 sialnya semua pakai daging. Akhirnya pesen Chicken Pho (58k) dagingnya saya kasih ke temen, tambah seporsi daun ketumbar dan toge (8k), pho-nya enak seger banget saya pilih pakai bihun kalo mau lebih kenyang bisa pakai rice noodle. Sebagai minumannya saya memesan Sugar Cane with Kafir Lime (20k) unik juga baru kali ini minum air tebu dengan hint daun jeruk, kata teman saya kemanisan tapi buat saya sih pas.

Balik lagi? Mungkin. Pengen coba vegetarian banh mi. Ciao! 

2 thoughts on “Namnam Noodle Bar

Leave a Reply

