Pocci

Masih di jalan yang sama dengan Two Cents, ada juga cafe lucu bernama Pocci. Aslik ini tempat unyuk banget. Gegara liat instagramnya @makansampereceh jadilah si Pocci ini masuk ke dalam list tempat hangout yang kudu dicoba kalau ke Bandung. Iya, saya anaknya emang lemah sama ginian 😦

Saya pikir tempat2 unyu gini pasti didominasi sama cewek-cewek deh, tapi pas saya kesana salah banyak juga kok gerombolan cowok-cowok yang lagi santai ngopi2 di sana. Dine areanya ada di dalem dan di luar, kebetulan pas saya kesana udah agak sore dan cuacanya ciamik banget so saya mutusin duduk di luar.

image

Karena udah ngopi dan ngemil di Two Cents jadi saya cuma mesen Affogato aja (44k incl. Tax & service). Surprisingly, the affogato came up with warm chunky brownies yang enak banget. Dimakan sendiri-sendiri bisa, dimana pakai es krimnya aja bisa atau dicampurin tiga-tiganya terus dimakan kayak saya kemarin juga bisa.

Next time mau coba makanannya. Ciao!

 

Leave a Reply

