Grocer and Grinds

Haloo gadisrakus kembali lagi setelah hiatus hampir dua bulan karena lagi rempong ngurusin ini itu setelah nikah. Sebenernya sih bukannya saya menghilang cuma lagi seneng gentayangan di instagram @gadisrakus aja dan kadang suka buat short review juga. Kalo makan dan cicip-cicip sih yah tetep jalan terus namanya juga udah is in the blood.

 

Okeh sebagai tulisan pembuka di tahun ini, ada Grocer and Grinds yang berlokasi di Jl. Kayu jati no.3x, seminyak. Nemu tempat ini  gak sengaja gegara mau cari Biku. Eh karena sampe di Biku ternyata restonya tutup karna pegawainya pada outing jadilah brunch di sini sama suami. Just like other cafes in bali yang always full of bule-bule makanan di sini juga mostly menunya bule gitu deh. Karena suami saya bule ya dia mah cocok-cocok aja, saya yang lidah tipat cantok atau nasi jinggo malah gak terlalu demen dan berakhir semua makanan dihabisin sama suami. Apa aja yang kita pesan?

 

image

Ini pesenan suami scrambled egg and bacon (85k), scrambled eggnya juga disjikan bersama toast bread dan grilled tomatos. Menurut suami sih mayan.

 

image

Yang ini pesenan saya lupa namanya tapi sebut saja namanya bunga eh maksud saya bakwan jagung dengan saus guacamole grilled tomatos and bacon (65k). Harus masuk list bakwan jagung termahal versi on the spot nih. Buat saya makanan ini fusionnya dapet banget tapi buat rasa maaf not my piece of cake. Bakwan jagung biasa aja saya gak doyan (kecuali bakwan jagung ajaibnya Akasya) ditambah guacamole zzz

Buat minumnya saya memesan air kelapa yang sepertinya lagi heits banget di Bali soalnya dimana-mana selalu ada di beverage list. Dan suami memesan cappucino. Overall tempatnya oke sih buat para single ladies yang lagi cari jodoh bule, banyak bule-bule muda bertebaran sayang saya lagi suami #dikeplakpaksuami

Leave a Reply

