Beatrice Quarter

Yuhuu..sekarang gadisrakus mulai merambah Jakarta Utara, dan selain ini sepertinya kedepannya bakal ada ada lagi jadi sabar yakk. Yang kemarin saya cobain adalah Beatrice Quarter yang merupakan rekomendasi dari temen yang sering makan di sini. Katanya makanannya enak. Baiklah mari kita coba.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Resto ini interiornya bertema unyu-unyu dan girly banget, tapi jangan sedih waktu saya kemarin kesini banyak kok cowok-cowok yang dateng sendirian kesini. Dan inilah makanan yang saya dan kedua teman saya pesan..

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang pertama sebagai menu starter, teman saya Tamy dan Olive memesan soup. Yang ini chicken soup pesanan Tamy (yang punya Olive – mushroom soup – saya nggak sempet memfoto udah keburu dihabeg). Chicken soupnya enak, kental, dengan potongan ayam yang banyak dan crouton diatasnya, tapi mushroom soupnya lebih top markotop buat saya. Rasa jamurnya kerasa dan masih ada chunky bitesnya. Untuk semua soup dikasih garlic bread tambahan. Both mushroom soup dan chicken soup 29k.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena saya nggak laper-laper banget, saya memesan all day breakfast “all stars” seharga 59k. Isinya pancake 2 pcs dengan butter dan madu, double sunny side up tiga perempat matang, 2 potong sosis, 2 potong salami, 4 pcs onion rings, salad dan potato wedges. Mayan khaann? Bahas satu2 dulu deh. Pancake-nya enak lembut sayang butternya ditaruh di piring sih bukan diatasnya si pancake udah gitu langsung meleleh lagi kena panasnya si telur, jadi permukaan pancakenya kurang moist. Sunny side up tiga perempat matangnya oke, egg yolk-nya masih melted tapi mateng which is good. Onion rings-nya enak! seumur-umur saya kurang suka onion rings yang biasanya sangat bau bawang tapi yang ini enak gak bawang banget seriously, mungkin adonan gorengannya yg bikin enyak ya. Sosis, salami dan potato wedges ya standarlah. Saladnya enak tapi saya menemukan jejak kecap manis di dressingnya (?) overall enak, murah pula dibandingkan dengan menu breakfast resto-resto gaul sekitaran Jakarta Pusat atau Selatan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang kedua pesanan Tamy yaitu Spaghetti Bolognaise 58k. Sempet nyicipin dikit, pasta-nya dimasak al-dente dengan daging cincang yang melimpah ruah sayangnya saus bolognaise-nya kurang nendang.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terus ada pesanan Olive yaitu Seafood in a Plate 39k, dalam sepiring ini ada udangnya, cuminya, ikan dorinya dan onion ringsnya. Ditepungin terus digoreng. Harusnya sih enak ya soalnya adonan tepungnya sama kayak adonan tepungnya onion ring saya. Kalau bawang aja enak apalagi seafood ye gak?

Oya kalau kesini nggak usah pesen minum soalnya ada welcome drink berupa lemon infused water yang seger banget dan bisa refill. Ngirit! Karena food blogger hanyalah manusia biasa yang bisa juga bokek. Sekian. Cao!

7 thoughts on “Beatrice Quarter

Leave a Reply

