The People’s Cafe by Ismaya

Satu lagi cafe besutan Ismaya Group entah kenapa saya selalu jatuh hati dengan chain resto mereka, selain interiornya terkadang unyuk-unyuk dan anak muda banget, rasanya makannya juga lumayanlah. Kemarin akhirnya kesampaian coba nih cafe yang terletak di West Mall lt.3 Grand Indonesia, tempatnya jadi satu sama Djournal jadi bisa sambil ngupi2 juga.

Yang pesan kemarin adalah…

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang pertama adalah Spaghetti Rendang (48k), menurut saya ini enak walau agak sedikit keasinan but overall was okay. Bahkan lebih enak dari makanan sejenis yang pernah saya cicipin di Madam Tan Ristorante Jogja. Pastanya dimasak al-dente, dengan daging rendangnya yang comes in chunky bites plus empuk bener. Recommended!

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang kedua adalah Pizza Ayam Balado (48k), ini agak sedikit unik ya fusion gitu. Ternyata rasanya sesuai ekpektasi, sambal baladonya spicy mild dengan potongan ayam dan daun bawang, dough pizza-nya tipis tapi crunchy dan gak alot. Ini enak. Buat selera saya ๐Ÿ˜€

Kalau nggak salah cafe ini ada cabangnya juga di Summarecon Serpong dan Kota Kasablanka, yuk deh cus!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s