Sour Sally

Sour Sally bukan pemain lama sih dalam bidang per-froyo-an, bahkan bisa dibilang salahsatu pemain lama. Yang belum tau froyo itu apa, ah lu ga asik! Anak taun 2000-an awal nggak ada yang nggak tau froyo. Back to topic, yang namanya tren makanan itu emang dinamis pergerakannya, dulu booming banget froyo ampe semua brand yang tadinya nggak jualan froyo ampe dibela-belain jualan demi tren ini. Ketika tren ini bergeser, sebagian ada yang tetap bertahan dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru, sebagian mengikuti arus tren dan sebagian mungkin juga ada yang gulung tikar.

Si Sour Sally ini yang termasuk bertahan (walaupun timbul tenggelam) dan kini hadir dengan inovasi terbaru mereka (dengan sedikit mengikuti arus tren yg lagi booming) dengan Black Sakura Yoghurt. Dan saya akuin sih inovasi ini cukup sukses keliatan dari antriannya.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemarin saya pesen yang pake cup (ukuran small) 48k, ada sih yang pake cone warna-warni kekinian tapi lebih mahal. Buat saya nggak worth aja sih cuma yoghurt doang gitu. Kalau pesen yg cup small saya dapet 2 free topping. Toppingnya macem2 sih dari buah, aneka sprinke, saus, dan aneka topping kekinian.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya pilih topping peach dan green tea popcorn. Green tea popcorn-nya nggak gitu crunchy, hampir melempem, plus rasanya manis doang kayak caramel popcorn nggak ada rasa green tea-green teanya. Black sakura yoghurtnya yah standar aja, enaknya nggak terlalu asem padahal seinget saya dulu Sour Sally itu rada asem banget yoghurtnya yah mungkin mereka udah merestorasi resepnya kali yah. Dan efek item2 di bibir dan gigi abis makan yoghurt ini sih yang bikin menarik. Mereka mengklaim memakai areng makanya dibilang detox.

Balik lagi? Nggak deh sekali aja yang penting nggak penasaran lagi.

Advertisements

3 thoughts on “Sour Sally

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s