Mie Rica Kejaksaan

Sering denger kepopuleran bakmi ini lewat twitter tapi nggak pernah tau kalo Jalan Kejaksaan cuma sepelemparan kancut doang dari tempat saya menginap di Braga, itu juga kalo supir taksi saya nggak motong jalan kesitu saya mah apa atuh pasti lieur teuing..

Nggak seperti bayangan saya, tempatnya kecil aja, nggak ada fancy-fancy nya bahkan cenderung panas dan pengap. Tempat ini mengingatkan saya pada es kacang Miangas di Manado, kecil-kecil cabe rawit gini deh…kecil tapi selalu rame..

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenernya yang terkenal di sini mie rica-nya, tapi berhubung ketika liat kertas menu mata saya kadung tertumbuk ((TERTUMBUK)) pada menu mie casio (babi panggang manis) 29k yaudah saya pesen. Sebenernya nggak beda jauh sih ya masih babi-babian juga, cuma bedanya mie rica babinya dicincang dan dicampur ke sambal ricanya. Yang buat saya bahagia, selain mie-nya enyak, potongan casionya banyak dan gede-gede, eh terus masih nemu dong potongan lemak babi yg digoreng kering ampe krenyes-krenyes. Ya ampuunn…ini mungkin sarapan terbahagia saya sepanjang hidup di dunia *lebay* πŸ˜€

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Agar tambah mantap saya nambah cemilan se-plastik kerupuk samchan babi (7k) *dadah-dadah sama kolesterol*

Total termasuk teh hangat manis (7k) adalah 45k, nggak bisa dibilang murah untuk ukuran bakmi tapi cukup worth every penny. Balik lagi? tentunyaa, sambil membawa temen-temen se-geng pecinta porky.

9 thoughts on “Mie Rica Kejaksaan

Leave a Reply

