Giggle Box

Malamnya saya berencana makan di Braga Permai yang tersohor cuma apa daya jumlah antrian bikin keder dan gemeter….gemeter karena udah laper gilak! Akhirnya saya menyusuri jalan Braga sampai berlabuh ke Braga City Walk, berharap ada tempat makan lucu yang pengen dicobain. Terus liat cafe ini, namanya Giggle Box. Kalau nggak salah tempat makan yang satu ini cukup terkenal di Bandung, soalnya kalo nggak salah juga mereka punya beberapa cabang.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya nggak tau kalau di cabang lainnya interiornya seperti apa, tapi yang saya tangkep sih lumayan lucu dan girly, model-model kayak Nanny’s gitu deh. Gimana dengan makanannya?

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang pertama saya memesan Shirley Temple Fried Rice 29k seperti biasa atas nama penasaran kok kayaknya enak nasi goreng pake kornet sama keju, tapi tetep aja yang namanya saya nggak doyan nasi goreng baru makan berapa suap udah blenek, padahal nasinya nggak pera’ (saya benci nasgor pera’), lumayan pedes tapi tetep aja disuapan ke-5 atau ke-6 saya menyerah. Walau foodblogger tapi memang saya nggak suka nasi goreng pemirsa, entah kenapa 😦

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang kedua ini Hot Crispy Spicy Chicken 32k pesen karena laper mata. Emang ye salah bener kalau pergi ke resto pas lagi laper-lapernya, jadi suka kebablasan pesen ini itu. Satu aja nggak abis ye kan. Dan bener aja dong ayam ini juga berakhir dengan saya bungkus (dan buntut-buntutnya juga nggak dimakan sih) karena kebanyakan. Basically ayamnya enak, boneless, tepungnya renyah dan pedes, tapi sayang keasinan. Buat saya penyuka asin, ini asinnya nggak bisa ditolerir sih. Sayang banget…

 

gadisrakus.wordpress,com

gadisrakus.wordpress,com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Btw, Lemon Tea di sini (either iced or hot) sama-sama enak, rasanya tuh pas aja gitu manis, asem dan agak pahit-pahitnya. Saya sampai pesen 2 gelas. Neng..neng situ haus apa doyan?

Balik lagi? Hmm…kayaknya nggak, mau coba cafe-cafe lucu lainnya yang sekarang lagi berserakan di Bandung.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s