TWG Tea Salon & Boutique

Sebenernya gadisrakus udah lama tau tentang TWG ini cuma belum nemu momen yang pas buat kesini, kalau cuma ngeteh doang mah gadisrakus dikasih teh botol aja udah seneng #bahagiaitusederhana Terus beberapa waktu lalu gadisrakus nemu paket hemat set menu TWG ini di http://www.bobobo.com tetep vouchernya yang gratisan, jadi set menu ini harga aslinya 190k (belum termasuk tax service), dengan voucher ini saya cukup membayar 192k (sudah termasuk pajak). Mayan banget khaaann..

Saya nyoba di TWG Pacific Place karena si voucher ini emang cuma berlaku di PP. Pas saya datang resto nggak terlalu ramai tapi juga nggak sepi. Pelayannya cukup ramah dan accomodate tamu banget.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebenernya set menunya nggak mutlak harus Lobster Spaghetti sih walau di vouchernya tertera begitu. Tapi karena dari awal saya redeem voucher ini emang karena tertarik sama menu tsb jadi saya pesen itu deh. Btw, selain main course kita juga dikasih pilihan jenis teh dan soup of the day/dessert. Untuk teh saya disarankan sama mbak pelayannya yang ramah banget untuk nyoba Jade Blossom, saya pesan yang hangat. Datenglah se-teko berikut cangkirnya yang cantik, saya berasa Kate Middleton #ditabokPrinceWilliam Ternyata beneran enak, ya beda lah ya sama teh Indonesia yang cenderung kental dan tingkat acidity-nya tinggi, yang ini lebih mild dengan peppermint after taste cocok diminum tanpa gula. Tapi kalo saya pribadi sih lebih suka teh tubruk yang nasgitel made in angkringan di Jogja.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nggak lama datanglah pesenan saya, liat penampilannya wow emejing. Itu yang diatasnya half lobster yang masih ada dagingnya, yang setengah lagi dagingnya udah berbaur dengan si spaghetti. Lobsternya masih fresh jadi dagingnya manis dan kenyal. Pokoknya enak lah…bumbu marinara-nya juga pas.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hidangan penutupnya agak serambi mekah mak, soalnya baru nyadar nama cake-nya Anabelle *jeng jeeeengg* eh untung cuma nama doang. Aslinya sih ini pistachio cake yang buat saya rasanya sih biasa aja.

Balik lagi? Mungkin, buat ngeteh cantik ama nyoba macaroon-nya yang katanya enak. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s