Olivier

Ehaiiii ketemu lagi, duh gadisrakus lagi rajin yah nulis blog, iya dong mumpung big boss lagi pada business trip ke LN seminggu ya kaan…

Kali ini gadisrakus ngicip tempat makan yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall, Ground floor, yaitu Olivier. Kayaknya sih baru nih….saya-nya yang baru liat maksudnya. Tadinya saya pikir si Olivier ini salahsatu resto chainnya Jamie Olivier yang lagi happening di Bali. Berhubung kemarin pas ke Bali nggak sempet nyobain – padahal udah sempet ngelewatin pas mau ke Hard Rock Cafe – jadi seneng pas tau kalo bang Jamie buka di Jakarta juga. Tapi ternyata saya salah pemirsa….Olivier yang ini bukan punyanya bang Jamie hikss..

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempatnya ya agak mewah gitu secara resto ini ternyata masih satu grup dengan Immigrant, Monologue, dll. Mungkin kemarin cuma saya kali yang penampilannya paling dekil secara yg lain pada well-dressed semua. Eh biarin penampilan dekil yang penting isi dompetnya dong…isi bon doang 😀 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai compliment saya mendapat sekeranjang roti hangat dan chilli butter (walau nggak ada rasa pedes-pedesnya sih). Rotinya sepertinya bikin sendiri karena ada poppy seed-nya, sebenernya enak tapi agak kerastase cyiinn..

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemarin saya memesan Roast Chicken with Mashed Potato and Ratatouille (120k) dan Ice Tea (35k) yang paling terjangkau. Eh sebenernya ada yang lebih murah sih tapi appetizer gitu sedangkan saya lagi pengen aja makan berat. Roast chickennya ternyata datang 2 potong, gede-gede pula, tapi apalah arti kuantitas ketimbang kualitas. Ayamnya hambar kurang bumbu, biasalah saya lidah masakan Padang ye kan nggak mantep kalo makan sesuatu rasanya mild, gravy-nya juga kurang ngebantu. Yang bikin terhibur cuma mashed potatonya yang rasanya lumayan plus ratatouile-nya yang lumayan enak.

Balik lagi? Kayaknya enggak. I’d rather choose quality over quantity. Ciao!

2 thoughts on “Olivier

Leave a Reply

