Warung Sangrai

Akhirnya nyobain juga nih resto, sebelumnya udah tau dari temen yang sering wara-wiri ke PIK (Pantai Indah Kapuk) secara saya kan walaupun suka makan tapi orangnya kurang ambisius alias kalau pas ketemu ya sukur nggak ketemu ya nggak bakal nyari-nyari ampe disambangin dimanapun tu makanan berada. Terus temen saya ini pernah rekomendasiin kalau ke PIK suruh datengin Warung Sangrai ini, terutama buat pecinta pedas. Ya secara saya males kan ya jauh2 ke PIK, eh mungkin rejeki anak soleh, saya tau si Warung Sangrai ini punya cabang di Plaza Semanggi (ya walaupun nggak segede yang di PIK sih), pas kebetulan ada urusan di sana yaudah.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena Warung Sangrai ini terkenal dengan aneka olahan daging burung puyuhnya maka saya tentu saja pesen best seller-nya dong, kebetulan saya belum pernah si makan burung puyuh, kalau burung dara pernah. Eh sama nggak sih? Burung puyuhnya tersedia dengan bermacam-macam bumbu ada cabe rawit, cabe garam, bakar, original, dll. Terus tersedia 2 pilihan juga, burung puyuh lokal ama burung puyuh Perancis, saya pilih yang Perancis punya karena katanya lebih gede……maklumlah ya secara bule kan juga lebih gede….badannya! Ehhh ngeres dehh..

Plus pesen yang bumbu cabe rawit plus saya pesen ekstra sambel rawit satu cobek lagi. Sebagai temen makan saya memesan Tahu Gerus Pedas 16k, alias tahu penyet.

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gimana rasanya? burung puyuhnya enak walaupun segede-gedenya tu burung tetep aje dibanding ayam mah dagingnya dikit bener, untung bumbunya enak ngeresep plus digoreng garing jadi beberapa bagian seperti sayap saya bisa makanin enak kriuk kriuk. Sambel extra rawitnya pedes mampus tapi enak bikin pengen ngunyah terus walau ingus, keringet dan air mata sudah menetes. Tahu gerus pedesnya juga enak, pedes plus bawang putihnya kerasa, yang dipakai juga tahu bandung yang terkenal gurih dan enak. Pokoknya enak semua deh nggak ada yg nggak enak.

Total kerusakan berikut nasi dan es teh manis, sekitar 60k-an. Btw, kalau pesen es teh refill loh. Buat penyuka pedas, highly recommended. Ciao!

5 thoughts on “Warung Sangrai

Leave a Reply

