Babi Guling Pak Malen

Kalau pernah baca di post saya jaman baheula, bahwa saya penggemar berat babi guling Chandra, sekarang saya punya kesukaan baru yaitu babi guling Pak Malen yang accidentally direkomendasiin seorang temen di Jakarta yang sering bolak-balik ke Bali, plus ternyata lokasinya nggak jauh dari rumahnya temen saya yang ngerekomendasiin es krim Mexico itu.

Cuss kesana, lokasinya ada di Jalan Sunset Road No.5, Kuta Utara.

IMG_6100

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Babi guling buatan Pak Malen ini isinya agak berbeda dengan Bu Chandra, ada potongan daging babi yang dimasak merah dan sedikit pedas. Plus boleh minta ekstra pedas, nanti akan dikasih sambal yang isinya potongan cabe rawit. Btw, disini sate babinya juga juara…manis2 gurih pedas plus empuk banget dagingnya. Harga 40k aja, termasuk sepiring nasi dan kuah kaldunya (yang menurut saya masih enakan punya Chandra, yang ini agak bland).

Kalau ditanya favoritan mana? Kalau cari pedas saya suka pak Malen, tapi kalau mau ada sate lilitnya juga saya pilih Bu Chandra. Sebenernya sih juga tergantung saya lagi di mana posisi nginepnya πŸ˜€

Leave a Reply

