The Holyribs – revisit

Eyaampun belom juga ada sebulan udah revisit nih resto lagi, kali ini dalam rangka nemenin temen2 gadisrakus yang pengen tau tempat makan yang lagi heits ini, sebagai duta kuliner khusus area Panglima Polim dan sekitarnya tentu saja saya langsung mengiyakan ajakan tsb.

IMG_5804

Kali ini karena datengnya rame-rame jadi pesennya agak bervariatif. Ehm..sebenernya cuma dateng bertiga sih, tapi apalah kami ini cuma segelintir gerombolan tukang makan yang selalu gagal berdiet apalagi ditambah salahsatu gerombolan siberat lagi hamdun dan lagi banyak makan jadi yaa sebagai teman yang baik kita setiakawan lah #halasan

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Kebetulan kemarin saya dateng duluan, yaiayalah kosan saya kan tinggal ngangkang doang kesini. Jadi sambil nunggu temen2 saya dateng saya memesan si Onion Rings 20k ini. Actually, saya nggak doyan-doyan amat sih ama onion ring (walau saya penggemar berat bawang putih) cuma daripada keliatan nganggur mulutnya yah mending pesen yang bisa dikunyah.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Karena dikunjungan pertama saya udah nyobain ribsnya dan kebetulan lagi ngidam roasted peri-peri chicken-nya Nando’s tapi apalah daya nggak ada di Endonesa ya masa saking galaunya saya harus lari ke pantai lalu belok ke hutan. Jadilah saya mending belok ke Holyribs aja. Kalau dibanding sama Nando’s sih jauhhh, jauh enakan Nando’s maksudnya. Roasted chickennya Holyribs terlalu hambar kalau nggak dimakan dengan sausnya, walaupun kulitnya enyiaakk banget tapi ya masa saya makanin kulitnya doang. Terus sedikit ilfil sih sebenernya pas dipotong masih ada darah2 disekitar tulang iyuuwhh…untung Chef bule-nya baik banget dia manggangin ulang lagi si ayam ampe matang dan khusus dateng ke meja saya untuk minta maaf. Harga: 45k.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Nah ini dia bintangnya Combo Back Ribs 185k, isinya iga 2 bones, roasted chicken, grilled sausages, fries dan coleslaw. Makanan ini cocok buat yang dateng rame-rame dan pengen nyobain semua makanannya. Ketimbang pesen satu-satu ya kaann…Karena udah nyobain ribs dan ayamnya, kemarin saya nyobain sosisnya aja. Yaaa standar sosis pada umumnya lah, tapi jelas lebih enak ketimbang sozzzziiizzzz LOL

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Sebagai dessert saya (ehm maksudnya kami) memesan Apple Tart with Vanilla Ice Cream 35k, apple pie-nya dalemannya enak, ada apel ama kismis dengan kayu manis after taste. Tapi sayang pie crust-nya agak soggy, entah karena es krim diatasnya atau karena custard sauce yang tergenang di bawahnya? Peanut dan walnut crumble-nya menambah variasi tekstur di makanan ini. Overall endang bambang sih..

Tapi sayang kemarin saya memesan Milo Dinosaurus seharga 20k yang ternyata taburan milo-nya tak se-generous yang ada di warung roti bakar deket kantor, udahan harganya lebih mahal pula. Hih!

2 thoughts on “The Holyribs – revisit

Leave a Reply

