Tjampur-tjampur eps. 6

#Honey Creme 

Akhirnya nyobain es grim ngeheits yang gambarnya wara-wiri di instagram gadisrakus, yaitu Honey Creme yang berlokasi di Skywalk Lt.2 Pondok Indah Mall 2, tempatnya booth kecil gitu dipojokkan tapi ada dine-in area-nya yang bertema lebah dan madu.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Es krim yang katanya premium ini ditawarkan dengan harga tidak murah, tapi masih terjangkau di kantong-kantong pegawai lah. Untuk es krim polosan tanpa topping 39k, dan dengan topping mulai 47k – 53k (belum termasuk pajak). Dan selain menyediakan es krim dengan topping honey comb yang menjadi trademark dari brand ini, mereka juga menyediakan es krim dengan topping ngeheits seperti popcorn caramel dan cotton candy.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Saya cencu saja memesan yang toppingnya honey comb karena unik. Jujur seumur-umur baru kali ini saya makan sarang lebah, dan ternyata enyiaaakk! Teksturnya chewy dan sedikit lengket. Sayang sedikit ngasihnya, mungkin tuh es grim mahal karena pake sarang lebah kali ya? kan nyarinya susah, belum risiko dientup tawon ((DIENTUP)). Es krimnya sendiri sih menurut saya biasa aja, memang rasa susu-nya kerasa banget tapi nggak creamy. Enaknya cuma nggak terlalu manis.

MERENGKOMENDASIKAN? boleh, kalo situ ada duit lebih. kalo nggak ada, jangan ngebobol celengan anak tetangga ye, dosa bulan puasa!

#TGI Friday’s 

Akhir-akhir ini saya lagi sering main ke daerah Pondok Indah, bukan gaya2an karena bos barunya gadisrakus rumahnya disitu, sebagai Personal Assistant yang baik gadisrakus jadi sering mondar mandir bila dibutuhkan. Terus waktu itu karena lagi ngider cari sesuatu di PIM akhirnya gadisrakus terdampar lah di resto ini.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Karena lagi ngidam burger, gadisrakus pesen Jack Daniel’s Burger 109k yang ternyata di luar ekspektasi. Pertama, porsi kecil amaaatt nggak kayak di buku menunya deh. Kedua, katanya patty-nya dimarinasi dengan Jack D dan dipping sauce-nya juga tapi ternyata rasanya manis doang boro2 ada rasa JackD-nya, make-nya sesendok kali ya. Ketiga, patty was too dry kayak dompet gadisrakus dikala tanggal tua. Keempat, untuk burger seharga seratus ribu-an (belum termasuk pajak) rasanya biasa ajaa..

Yang menghibur hati cuma adanya beef bacon diatas patty-nya plus kentang gorengnya yang lumayan enak. Lainnya? Biyasak ajuaaa..

#Mama Goose 

Another disappointed attemption, gegaranya nggak sengaja terdampar ke tempat ini gegara mau coba restoran Yunani baru deket kosan, Gyros Alley. Eehh ternyata kalau hari Senin tutup, daripada sedih akhirnya berlabuhlah ke Mama Goose yang kata temen saya tempatnya lucu. Emang sih lucu, tapi makanannya juga bikin ketawa sambil nangis……….karena porsinya dikit banget cuma ngotorin giginya gadisrakus doang ini mah.

gadisrakus.wordpress.com

Tampilannya jelek ya emang begitulah adanya karena saya waktu itu take away, menghindari padatnya Mama Goose saat jam buka puasa. Tanpa ngintip ke dalam paper bag, bayar saya langsung pulang. Dan terkejut mendapati Frankswurt Poutin 45k saya dikit amaaatt. Cuma 6 potong potato wedges dan 1 pcs sosis Jerman, gravy-nya keasinan pulak. Yang saya tau biasanya porsi poutin tuh gede banget, mungkin ini poutin versi priyayi kali ya *sigh*

MAU DATENG LAGI? Mungkin, pengen nyoba menu yang lainnya semoga saja lebih beruntung dari hal rasa dan porsi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s