Eric Kayser Boulangerie

Udah lama penasaran banget sama salahsatu boulangerie yang lagi heits banget di ibukota ini, sama kayak tetangganya si Paul. Jadi di suatu sore saya janjian ngopi-ngopi cantik sama @diosaputro dan @BayuAdee di sini. Boulangerie ini berlokasi di Plaza Senayan Lt.3, bekas tempatnya Nannini yang dulu. Sistim pesannya bisa on table atau swadaya. Selain pastry dan cake-nya mereka juga nyediain makanan beratnya, karena kami mau makan berat di tempat lain jadi skip dulu. Dan inilah yang saya cobain…

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Pertama minumannya, saya memesan Cappuccino 35k. Sebagai bukan penggemar kopi sih ini rasanya lumayan, pahit sepet dan milky-nya dapet. Cukup oke lah.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Sebelum kesini saya biasanya riset dulu, sweet-tooth apa yang jadi best-seller dan salahsatunya aneka eclairnya. Saya memesan Pistachio Eclair (40k) ini atas nama unik karena warna icingnya turquoise dan ada embel-embel kacang pistachio yang saya suka banget. Tapi uhlalaa..ternyata rasanya nggak sesuai ekspektasi saya, soes-nya lembut dan fluffy sih tapi filling pistachio krimnya aneh, nggak kayak pistachio bahkan after taste-nya ada rasa-rasa aneh yang nggak bisa saya jelaskan. Overall a bit too sweet for my taste buds. Sayang banget sih.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Terus atas rekomendasi perjakarakus @diosaputro saya memesan Macaroon-nya (15k/each) yang surprisingly enak! Saya nyobain rasa raspberry dan lemon. Fillingnya terasa banget raspberry and lemon flavournya, nggak terlalu manis, teksturnya agak chewy tapi juga crunchy. Dari semua bakery kondang yang saya cobain Macaroon-nya ini yang terenak.

Di sini kalau mau pesen pastry juga bisa minta tolong dipotongin kecil-kecil, diangetin dan dikasih butter. Mungkin lain kali saya bakal cobain. Ciao!

Leave a Reply

