Paris Sucre

Beberapa saat yang lalu gadisrakus dikirimin pastry-pastry enak dari Paris Sucre buat dijadiin, karena gadisrakus adalah food blogger yang cuma manusia dan seneng gratisan tentu nggak nolak dong, siapa yang nggak mau dikasih pastry enak buatan baker impor langsung dari Perancis plus gratis pulak.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Jadiii Paris Sucre ini baru berdiri awal Januari 2015 kemarin, karena keterbatasan tempat sewa maka mereka memutuskan untuk melayani delivery di sekitaran Jakarta Selatan. Denger-denger sih karena keendesan pastry-nya nggak heran pelanggannya juga kebanyakan ekspat yang bermukim di Kemang, Cipete dan sekitarnya. Tanpa bahan pengawet dan bahan baku yang impor, jelas rasa nggak bisa bohong. Ini bukan kata saya doang, tapi kata temen-temennya gadisrakus yang sempet nyicipin juga bilang gitu.

Waktu itu gadisrakus dikasih 5pcs pastry, yang terdiri dari:

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Apple Pastry 25k, pastry isi apel yang enak banget, dan ini instantly jadi favorit gadisrakus. Isian apelnya nggak terlalu manis, sedikit agak asam yang mana mungkin ditambah lemon juice di dalamnya plus rasa kayu manis yang juga kuat.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Apricot Danish 22k, pastry dengan isian aprikot di tengahnya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Pain au chocolate 25k, pastry dengan isian dark chocolate yang masih utuh dan asli kerasa coklat berkualitas bukan coklat curah yang bikin sakit tenggorokan. Ini endes!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Butter Croissant 19k, just like other croissant sih cuma yang ini empuk banget.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Almond Croissant 25k, ini pun juga enak walaupun almondnya cuma jadi topping doang.

All in all, menurut saya dan temen-temen pastry-nya Paris Sucre enak, nggak keras, buttery, fluffy dan flaky. Semua hal yang harusnya memang ada di dalam sebuah fine pastry ada di produk mereka. Selain pastry mereka juga jualan cake dan mousse.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Sampai akhir Maret mereka ada promo all-item dan juga free delivery tapi khusus yang rumahnya di Pondok Inadah, Cipete, Cilandak dan Kemang. Yang rumahnya jauh? Jangan sedih, cari temen yang rumahnya deket situ terus minta beliin #mintaditoyor😀

Ciao!

4 thoughts on “Paris Sucre

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s