Meet The Beef

Hampir sebulan lalu saya dan geng rakus @octyadu dan @ndutydanisworo nyobain resto yang katanya sih dimiliki oleh presenter ganteng Darius Sinatrya. Berbekal 5 lembar voucher livingsocial senilai 500k, kami sebenarnya memesan banyak makanan. Karena saya datang telat, maka saya hanya sempat memfoto makanan yang dipesan setelah saya datang 😦

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Yang ini pesanan saya medium well T-bone with mushroom sauce 85k, surprisingly dagingnya enak, empuk, juicy dan sedikit gurih sepertinya dimarinasi dulu sebelum dibakar tapi nggak tercium bau herbs rosemary dan thyme seperti Holycow punya. Tapi nggak apa-apa sih yang penting dagingnya sendiri udah memuaskan menurut saya. Saus jamurnya juga enak walau kurang creamy, mashed potato lumayanlah.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Yang  ini pesanan buat rame-rame, Salmon Steak 69k. Harusnya sih enak kalo salmonnya nggak amis. Fishy is a big turn off lah.

Satu lagi yang saya perhatiin, pas minta tambah saus pelayannya nampak ogah-ogahan padahal kan nambah saus itu hak semua pemakan steak :p Oya mereka juga punya promo birthday loh, jadi buat yang lagi bikin list birthday treat boleh loh masukin resto ini. Ciao!

One thought on “Meet The Beef

Leave a Reply

