LIN Artisan Ice Cream

Iya, ini pertama kalinya akhirnya dalam hidup saya nyoba es krim nitrogen yang heittss itu……..dan sebagai food blogger saya merasa gagal! *nangis dipojokan* Ini juga kalo saya nggak diajak sama kedua mahluk tukang makan setelah nggragas di Clea mungkin saya nggak akan pernah sampai ke sini hikkkss…

LIN Artisan yang terletak di Jl. Taman Kemang I no.6, Jakarta Selatan ini ternyata masih satu grup sama yang punya Stacks Burger, itu loh burger yang buns-nya dari ramen. Jadi dempetan gitu dan bisa pesen makanan bareng. Terus mereka juga punya open kitchen jadi bisa lah ngeliat langsung pembuatan es krim nitrogen itu seperti apa.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Yang ini punya saya, Salted Caramel with Kraffel 41k, jadi Kraffel-nya Tango yang enak itu dicampur kedalem adonan es krim ini. Rasanya enak, manisnya pas, ada efek kres-kres dari si Kraffel-nya dan juga salted caramelnya lumayan kerasa.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Yang ini pesenannya @itnamuriya Nutella with Marie Biscuit 45k, ini juga enak agak milky dan rasa khas dari remahan biskuit marie-nya bikin tambah enak.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Last but not least, Strawberry Cream Cheese 47k pesenannya @noviare, yang ini agak manis tapi agak sedikit kekejuan dan sedikit asam dari strawberry-nya. Nano-nano sih rasanya.

Overall, harga emang sedikit agak overpriced, dengan tekstur es krim yang cepat mencair dan tidak terlalu milky. Tapi untuk experience boleh lah tempat ini dicoba. Worth every penny!

Advertisements

2 thoughts on “LIN Artisan Ice Cream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s