Clea Tea Bar & Lounge

Nemu tempat makan ini secara nggak sengaja pas lagi bingung nyari tempat makan unik sama temen-temen kantor, setelah ternyata Coquelicot dan Madeline dinyatakan tutup. Terus tertarik sama tempat lucu yang jadi satu sama toko bunga ini. Clea berlokasi di Jl. Kemang Raya No.95, Jakarta Selatan.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Tempat dalemnya sih juga lumayan lucu, instagram-able lah pokoknya dan enak buat hangout.Β Bagaimana dengan makanannya?

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Sebagai appetizer kami memesan Escargot 45k tadinya sempet underestimate sih karena Clea cuma tea boutique nor even French resto, tapi ternyata….enak! Bumbunya dan tingkat kematangan escargotnya pas aja gitu. Garlic bread-nya juga enak nggak terlalu asin.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Yang ini kalo nggak salah namanya Tortilla Turkey with Raspberry Sauce 55k, sempet heran juga sih katanya ada saus raspberry-nya tapi kok nggak keliatan, nanyalah sama pelayannya ternyata raspberry-nya udah mashed dan dicampur ke mayonaise. Oke, baiklah (–“)> Ini juga lumayan enak dan ngenyangin.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Sebagai tambahan kami memesan Spicy Crispy Enoki 45k, yaitu enoki goreng tepuh gurih kemremes yang dicampur sedikit potongan cabe rawit dan kemangi. Rasanya lumayan unik dan enak.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Untuk minuman saya memesan Hot Cappucino 25k dan @itnamuriya memesan Hot Tea 18k, sedangkan @noviare katanya lebih suka mangap nadah air ujan. Hot Cappuccino-nya terlalu milky dan light for my taste buds. Tapi masih bisa diterima dengan mulus sih. Total kerusakan berikut pajak nggak sampai 200k, harga ramah di kantong, rasa lumayan, tempatnya juga asik buat nongkrong. Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s