Paul Bakery & Patisserie

Akhirnya nyobain juga the most happening boulangerie in town ini, sebagai anak kekinian saya langsung menyarankan tempat ini waktu teman lama saya ngajak ketemuan. Karena teman saya itu juga banci dengan hal-hal yang kekinian dia langsung mengiyakan.

Bakery yang udah dulu kondang di Eropa sana itu, berlokasi di Pacific Place (dekat Gallery Lafayette). Cafe-nya si lucu ala ala cafe di luar negeri sana, ada indoor dan outdoor area. Teman saya yang pernah tinggal sebulan di London ini memilih tempat di luar, katanya “biar kayak waktu gw di europe dulu” tsaahh…iyain aja deh sama Londoners. Beda ama saya yang nongkrong paling cuma di sabang doang :p

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Karena yang saya tau roti-roti standarnya harganya lumayan mahal berkisar antara 50-60k per item, maka saya mutusin order menu yang agak ‘pantes’ dengan harga segitu. Akhirnya saya memesan..

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Ham&Cheese Croissant seharga 75k, nah lebih manusiawi kan dengan harga segitu croissantnya nggak plain setidaknya ada ham&cheese plus disajiin bareng salad. Sayang ukuran rotinya petite beneerr, secara ya kan si Paul ini merk luar kenapa ukuran rotinya gak dibuat big size sih cem bakery2 di luar sana. Apa saking berkualitas bahannya lalu untuk mengurangi production cost ukurannya diperkecil? Hmm…hanya mereka dan Tuhan yang tau πŸ˜€

Btw, croissant-nya sendiri kurang fluffy dan flaky kalo menurut saya, apa karena diisi ham dan keju? Jadi kayak kempes aja gitu. Tapi kejunya enak, agak sedikit pahit namun gurih khas keju-keju produksi luar. Saladnya berisi bayam, tomat ceri dan kismis dengan saus vinegar. Simpel dan segar.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Yang ini pesenan temen saya Millefeuille Fraise 50k, sempet nyicipin sedikit dan menurut saya custardnya agak kemanisan dikit, untung ada strawberry-nya dah tuh yee.

Total kerusakan berikut minum dan tax adalaaaaahh….jeng jeeengg!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

…….untuk kudapan yang cuma ngelus-ngelus leher doang πŸ˜€ Cuma kalo anda pengen keliatan kekinian dan eksis saya sangat merekomendasikan tempat iniΒ πŸ˜€

4 thoughts on “Paul Bakery & Patisserie

Leave a Reply

