@yumspread

Siapa pembaca gadisrakus yang suka skip sarapan? Kalau gadisrakus sih suka banget sarapan, malah kalo nggak sarapan kayak ada yang kurang. Selain karena malemnya saya suka skip dinner dan mengakibatkan pagi-pagi saya kelaperan berat, sarapan bisa ngebantu gadisrakus buat “on” yahh at least sampai jam makan siang lah. Kalo nggak gitu pasti saya suka dong-dong.

Nah kalo suka males makan sarapan yang berat biasanya andalan saya adalah roti! Tapi roti dengan meses, selai kacang atau keju aja kadang bikin bosen, makanya pas mas Irvan dari @yumspread nawarin buat ngicipin produk mereka yang variatif saya seneng banget dan langsung mengiyakan!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Beberapa hari kemudian datanglah si selai yang ditunggu-tunggu, dan emang bener selain variatif rasanya juga lucu-lucu yaitu Luscious Lemon, Speculoos, Brownana dan Oreo. Kemasannya juga cute banget!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Selai dengan rasa speculoos-nya mengingatkan saya pada biskuit impor buatan Belanda yang pernah saya makan waktu kecil. Rasa rempah-rempahnya – kayu manis, pala, cengkeh – kerasa banget. Buat orang yang nggak terlalu menyukai rasa yang tajam mungkin selai ini bukan pilihan. Kalau saya sih suka-suka aja karena rasanya nggak terlalu manis. Lebih enak makan roti dengan selai speculoos ini dengan teh tawar pas ujan-ujan. Eh tapi Jakarta panas banget yak akhir-akhir ini ::keluh::

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Selai rasa Oreo-nya cukup unik walaupun kata teman saya yang ikut nyicipin “oreonya kurang kerasa nih” tapi kalau dari tekstur sih kasar-kasarnya biskuit oreo lumayan terasa. Biasanya saya makan selai ini sebagai campuran muesli atau oatmeal yang rasanya datar sedatar kehidupan percintaan saya #langsunggumoh #curhatcolongan #kalomaucurhatcolonganjangandireviewwoy!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Kalau selai brownana ini isinya pisang dan brown sugar, yang bikin unik karena pisangnya nggak halus jadi masih ada chunky bite-nya. Agak susah dispread, jadi saya biasanya makan selai ini digadoin gitu aja. Tapi kalo mau kreatif sih bisa banget selai ini dimodifikasi buat bikin puding atau cake.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Last but not least, selai rasa lemon! Yeaayy!! Rasanya segar – asam manis – cocok banget buat yang bosen makan roti pake spread manis atau gurih. Selain dengan roti, saya biasa nambahin selai ini kedalam smoothie.

Buat yang kepo ada rasa apalagi sih yumspread ini, atau berapa sih harganya atau gimana cara ordernya silakan ceki-ceki website mereka http://www.yumspread.com dan silahkan menikmati sarapan fun ala yumspread! πŸ˜€

5 thoughts on “@yumspread

Leave a Reply

