Coffee Institute

Nyobain coffee shop lucuk ini gegara traktiran dari neng @Octyadu yang bentar lagi mau kawin, katanya sebagai temporary farewell nggak bisa ikutan ngumpul dulu sampe hajatannya selesai maklum doski ngurusin her big D-nya sendiri. Sebagai teman yang baik dan nggak mau mengecewakan teman tentunya saya dan neng @woronduty langsung menyanggupi traktiran tsb 😀

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Coffee Institute berlokasi di Jl. Gunawarman No.71, Senopati, Jakarta Selatan. Nggak terlalu jauh dari Loobie Lobster sebelah kanan jalan. Tempatnya nyatu sama toko apa gitu, jadi ntar si CI ini ada di lantai 2. Tempatnya lucu sih, anak muda banget, kalo mau mainan stacks atau kartu di dalem juga ada.

Langsung menuju ke makanan yang kita pesan..

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Ini pesenan @Octyadu Smashed Dory Potatoes 45k, sejenis nasi dengan dory goreng tepung yang disajiin bareng saus creamy dan salad. Lumayan unik dan enak.

IMG_0489

Kalau ini pesenan @woronduty Grilled Chicken Mushroom 45k sejenis baked rice dengan grilled chicken. Ayam dan saus jamurnya agak hambar menurut saya, kurang nendang aja.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Ini Aglio Olio 35k pesenan saya. Udah ketaker banget yak kalo makan di resto yang nggak jual masakan Indonesia pasti pilihan saya Aglio Olio karena masakan ini nggak pernah salah, dan menurut saya dari semua Aglio yang saya cobain ini salahsatu yang paling endeus. Walaupun isiannya cuma ayam dan smoked beef tapi Alio ini dibumbuin black pepper, jadi pedesnya beda sama Alio lain yg pernah saya cobain. 

IMG_0491

Lalu ada Sliced Blackpepper Chicken 38k buat rame-rame, rasanya lumayanlah pedas blackpeppernya kerasa plus manis gurih, saking enaknya paprikanya aja saya gadoin biasanya saya nggak terlalu demen.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Ini juga pesenan buat rame-rame, Fish&Chips 35k. Rasanya ya standar Fish&Chips pada umumnya lah. Sebenernya kita juga pesan Fries tambahan (emang dasar yeee rakuss) cuma nggak sempet kefoto gegara udah keburu diserbu secara barbar.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Red Velvet 40k ini pesenan saya, baru kali ini nyobain dan unik. Tapi menurut saya rasanya cenderung lebih ke hot chocolate. @octyadu pesen Green Tea Latte 36k, tapi rasanya kayak Latte instan yang dijual di convenience store. 

Untuk harga  jelas terjangkau banget kok, buat nongkrong tempat ini enak. Teenggss Tya atas traktirannya, semoga acaranya lancar!! Ciao!

2 thoughts on “Coffee Institute

Leave a Reply

