Goedkoop

Akhirnya ngejajal juga tempat ini setelah seorang teman kantor yang dijuluki sebagai Duta Benhil 2014 meracuni kami dengan coffee shop yang lagi heits di kawasan Benhil ini. Ancer-ancernya kalau kesini, bila masuk dari arah Jl. Sudirman posisinya setelah pasar Benhil, dan nggak jauh dari Snappy sebelah kiri jalan. Parkirannya kecil tapi bisalah parkir di sebelah-sebelahnya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Begitu masuk, seperti namanya, interiornya agak ke Belanda-Belandaan begitu juga dengan menu-menu yang ditawarkan. Malam itu saya dan geng rakus (Octya dan Heny) memesan:

(clock wise): caramel frappe, iced hazelnut latte, beng beng frappe

(clock wise): caramel frappe, iced hazelnut latte, beng beng frappe

Pesenan saya yang Beng-Beng Frappe 29.5k, rasanya enak nggak terlalu manis, coklatnya kerasa dan yang bikin unik karena ada potongan beng-beng diatasnya. Kalau Caramel Frappe 29.5k dan Iced Hazelnut Latte 25k nya buat saya sih biasa aja nggak seenak punya saya hahaha…jadi istilah “rumput tetangga lebih hijau” itu nggak berlaku buat saya, soalnya pesenan saya sih rata-rata selalu lebih enak daripada yang lain hahaha ๐Ÿ˜€

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Ini pesenan saya buat cemilan yang katanya best seller, Apple en Caramel 29k sejenis panekuk tipis dengan taburan irisan apel dan saus karamel. Ini enak dan mengenyangkan, sayang adonan panekuknya kebanyakan tepung dan kurang milky.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Ini pesenannya Octya, Poffertjes Butter 23k. Poffertjes biasa disajiin pake taburan gula bubuk dan es krim. Yah standar poffertjes pada umumnya lah.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

Dan ini pesenannya Heny, Bitterballen 23k yang menurut saya kedua terenak setelah bitterballen-nya Hema tapi yang di jual di Kedutaan Belanda, milky, ragoutnya gurih dan terasa kejunya, plus saus hollandaise-nya juga enak. Garing di luar lembut di dalem…nyemnyem sambil ngetik ini saya lagi puasa loh, jadi bikin laper ๐Ÿ˜ฆ

Cukup recommended buat tempat nongkrong asik dengan harga yang lumayan terjangkau dan enak.

ย 

Advertisements

2 thoughts on “Goedkoop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s