Kintan (Japanese Yakiniku) Restaurant

Beberapa saat yang lalu gadisrakus dan beberapa blogger ibukot *ceileehh* diundang buat nyicipin resto spesialis yakiniku yang udah terkenal banget di Jepang ini, bahkan denger-denger mereka udah punya 62 cabang all over the world. Wow! Nggak cuma makan-makan, acara yang diselenggarakan berkat kerjasama B Blog dan Kintan ini juga ada demo cara memanggang yang benar supaya rasanya maksimal oleh Chef Sekine yang impor langsung dari Jepang.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

Kintan yang berarti “Golden Tongue” ini berlokasi di Pacific Place Mall Lt.5, SCBD, Jakarta Pusat. Walaupun termasuk menyasar segmen “middle up” tapi dining area-nya terlihat begitu humble dengan ornamen Jepang yang begitu kental.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keistimewaan dari resto yakiniku ini ketimbang yang lainnya adalah pengunjung mendapatkan salad, satu set aneka kimchi dan tiga jenis saus cocolan (soy sauce, lemon sauce dan spicy miso sauce) secara gratis! Dan yang pastinya enak banget, saya favorit sama kimchinya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk dicicipi kami – di masing-masing meja – dikasih 1 set Manpuku Yakiniku 268k yang terdiri dari kintan jou kalbi, harami, yaki shabu kalbi, gyutan dan rosu. Dagingnya seger-seger banget, dan paling favorit yang marble (putih-putihnya) banyak soalnya lebih empuk. Anyway, satu set ini bisa dimakan 2-3 orang atau 1 orang kalo lagi kelaperan berat.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelum mengeksekusi daging masing-masing kita liatin dulu nih si Chef ganteng lagi demoin cara manggang daging yang baik dan benar. Katanya doi sih untuk menghasilkan daging bbq yang juicy dan empuk dipanggangnya 60% aja. Kalau liat gambar diatas tuh yang panjang2, kalau di Kintan nama kerennya Surprise Hormon (59k) karena bentuknya yang panjaaaangg makanya orang jadi surprise gitu ngeliatnya. Anyway hormon itu adalah usus sapi yang udah dibumbuin, mentahnya sih keliatan geli-geli gimanaa gitu ya, tapi kalo udah mateng enak kok agak kenyal-kenyal gitu.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagian yang ditunggu-tunggu dateng juga, here we go!

gadisrakus..wordpress.com

gadisrakus..wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya mencoba makan satu dua daging tanpa bumbu cocolan, dan enak! Dagingnya begitu lembut dan gurih. Apalagi kalau pake cocolan, favorit saya yang spicy miso. Nyaamm. Dimakan dengan nasi dan kimchi oke banget!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Vanilla ice cream ini dibagikan sebagai penutup. Sebuah kejutan yang manis di penghujung makan siang kali ini. Resto ini cocok buat keluarga, menu yang ditawarin juga sepadan dengan kualitas makanannya dan pastinya terjangkau mulai dari 80k sampai 400k. Bila nggak suka daging-dagingan disini juga menu lain seperti ramen.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik http://www.kintan-yakiniku.com atauย  KINTAN Restaurant

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s