Yumm Thai (re-visit)

Hampir sebulan yang lalu saya dan Geng Rakus (@octaydu dan @woronduty) kembali nggragas, tempat yg dipilih yaitu Yumm Thai! Duluuu saya pernah makan disini juga sama si mantan. Tapiii dulu makannya yang di cabang Senopati, ternyata mereka juga punya cabang di komplek perkantoran WTC 2, Sudirman. Yaudah karena maunya ketemuan ditengah-tengah biar adil, kita ambil yg di WTC.

Resto yang di WTC secara interior juga sama kayak yang di Senopati, bahkan lebih kecil. Waktu itu karena kita beli voucher seharga 190ribu maka kita bisa milih 5 makanan, 2 dessert dan 4 minuman.

Nah karena makanan-makanan yg kita cicip disini belom pernah saya cicip dikunjungan pertama, makanya saya tulis disindaaangg:

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang pertama adalah kalo di Thailand sih namanya Gang Keow Wan. Sayur bersantan dengan isian rebung dan ayam, rasanya gurih sedikit asam. Kalau tau garang asem? kurang lebih ya gitu deh rasanya (wahahha jauh amat yaakk nyamainnya ama garang asem :p). Kata temen saya endes banget, kalo buat saya sih biasa aja.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini nggak tau namanya hahaha maap yaahh saya lupa nyatet, sejenis tumisan udang dengan rasa terasi yang kuat. Rasanya gurih pedas, salahsatu favorit saya.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang ini sebut saya nasi goreng thailand yah (gak mau susah gitu), nasi gorengnya rame bener, selain ada sayuran, kacang polong dan ayam juga ditaburin kacang mede dan kismis, serta disajikan pake abon ayam. Nasi gorengnya lumayan menurut saya, dan dengan ‘asesoris’ yang banyak bikin jadi kaya rasa.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini favorit! Ayam pandannya enak, gurih dan bumbunya ngeresep, wangi pandan, luarnya crunchy tapi dalemnya moist nggak kering. Digadoin atau dimakan pake nasi sama-sama enak.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalau yang ini set menu sama seperti yang dulu saya pernah pesen dikunjungan pertama, cuma isiannya aja pake udang. Standar sih.

Yang jadi bintang dari pesenan kami adalah dessertnya!

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Es krim duren! Iyesss duren, dan sepertinya ini homemade karena durennya kerasa bukan cuma esens. Sayang cuma 2 scoop yah, coba 2 cup ukuran 1 liter #langsungdiusir

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan jelly kelapa ini! Sebenernya Jelly Kelapa ini di Itasuki juga ada, tapi buat saya yang disini lebih enak, air kelapanya kerasa, gak terlalu manis dan isinya banyak!

Yang perlu dihighlight lagi dan diberi apresiasi lebih adalah pelayanan disini cukup baik, cepat tanggap dan pelayannya ramah-ramah banget walaupun kita cuma pake voucher nggak kayak di Sam Won. Semoga kalian naik gaji semua, horas!

7 thoughts on “Yumm Thai (re-visit)

Leave a Reply

