Mendadak ke Medan – Tip Top Restaurant

Yeaayy!! Balik lagi ke salahsatu resto paling tua di Medan setelah kedatangan saya yang pertama. Tapi kalau dulu nggak sempet nyobain makanan beratnya karena udah makan di soto udang, kemarin saya akhirnya berkesempatan nyobain hidangan utama mereka yang legendaris πŸ˜€

Sebagai starter saya dan teman membeli kue-kue ini buat ganjel perut. Maklum kita belom makan dari kecil pagi.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kayak toko kue jadul pada umumnya, kue-kue disini bentukannya emang nggak menarik-menarik banget. Plus tekstur kuenya juga kasar, tapi disitu lah keunikannya. Punya saya yang peanut chocolate cake dan eclair. Cake saya rasa kacangnya kerasa, sepertinya mereka pakai peanut butter dicampuran adonannya. Eclairnya sih biasa aja.

gadisrakus.wordpress.com

gadisrakus.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini dia makanan berat pesenan saya, steak lidah 63k. Steaknya disajiin bareng sayuran tumis dan kentang goreng, dengan brown sauce terpisah di cawan kecil. Kayaknya sih lidahnya cuma direbus pake bumbu, teksturnya empuk dan kenyil-kenyil. Terus terang kalo nggak dimakan pake brown saucenya sih saya geli hahaha…rasanya lumayan oke tapi nggak istimiwir πŸ˜€

Yang ini pesenan temen saya beef steak dengan brown sauce juga 60k, nggak sempet cobain karena udah sibuk dengan piring masing-masing. Tapi kalau liat bentukan dagingnya sih keknya beef patty gitu sih.

gadisrakus,wordpress.com

gadisrakus,wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Resto ini nggak cuma nyediain masakan Western tapi juga Indonesia dan Cina. Kalo kesini patut dicoba kue-kuenya. Harganya juga nggak terlalu mahal kok.

Ciao!

Leave a Reply

